Tindaklanjuti Pembaharuan Kelompok Dasa Wisma Desa Taan, TP PKK Desa Taan adakan Pelatihan.

  • Jul 27, 2024
  • Amran Jafar

PKK Desa Taan melaksanakan pelatihan Dasa Wisma yang dilaksanakan di Kantor Desa Taan. Kegiatan itu di hadiri  oleh  TP PKK kecamatan Tapalang sebagai pemateri dalam pelatihan Dasa wisma dan peserta dari pengurus TP PKK Dasa Wisma Desa Taan. (27/07/2024).

Ketua TP PKK Kecamatan  Tapalang Ny. Ida Syawal Muttalib bersama rombongan TP PKK Kecamatan Tapalang menyampaikan bahwa tujuan  pelatihan  kelompok Dasa Wisma ini untuk menunjang kelancaran  dan keberlanjutan program kerja TP PKK Desa Taan kedepannya. 

"Harapan saya dengan adanya pelatihan ini, bisa menunjang program PKK di desa Taan  yang berkelanjutan kedepannya" ucap Ny. Ida Syawal Muttalib 

Tujuan utama Pelatihan Dasa Wisma Desa Taan adalah untuk membantu tugas-tugas pokok TP PKK Desa, memudahkan TP PKK desa untuk mendapatkan data, khususnya data keluarga/ rumah tangga.

Ketua TP PKK  Desa Taan Hasna Mubarak berharap Setelah adanya Pelatihan ini, diharapkan seluruh peserta dapat segera merealisasikan hasil pelatihan secara nyata, lebih tertib dan adminstrasi.

"Besar harapan dengan adanya pelatihan ini ibu pengurus TP PKK desa Taan bisa merealisasikan hasil pelatihannya di lapangan." Tutup Hasna Mubarak 
*(Amran jafar)