Kader posyandu desa Taan wakili Sulawesi Barat dalam penganugrahan kader Teladan di Jakarta.

  • Aug 11, 2024
  • Muh Asran

Rastiah salah satu kader posyandu Banteng Desa Taan berhasil menjadi perwakilan dari Provinsi Sulawesi Barat mengikuti penganugrahan dan penghargaan Tenaga Medis dan Tenaga Kesehatan Teladan serta Kader Berprestasi Tingkat Nasional Tahun 2024 di jakarta. 

Kegiatan itu akan dijadwalkan akan mulai pada tanggal 12-17 Agustus dan rencananya rasti akan berangkat pada tanggal 11 Agustus malam menuju Jakarta tempat kegiatan. 

Saat di temui di rumah pakdesa mubarak sebelum berangkat rastiah berpamitan dan meminta saran dan suffornya sebelum berangkat ke Jakarta.

Mubarak desa Taan mengatakan Alhamdulillah ini salah satu pretasi yang sangat membanggakan bagi desa Taan terkhusus kepada saudara rasti. Dan besar harapan saya ini bukan kali yang pertama dan semoga teman-teman kader yang lain bisa menguti jejak rasti menjadi kader berprestasi di tahun-tahun yang akan datang. 

Rastiah sendiri sangat bersyukur karna bisa menjadi kebanggaan desa Taan. Dan bisa mewakili Sulawesi Barat berangkat ke Jakarta. "Ya tentu saja saya sangat bersyukur atas terpilihnya saya mewakili Sulawesi Barat menjadi kader teladan dan berprestasi, namun tentu saja ini semua berkat dukungan teman-teman kader, pemerintah desa dan dinas kesehatan, terutama dan terkhusus teman-teman kesehatan dari Puskemas Tapalang. Atas bantuan dan bimbingannya Alhamdulillah saya dari desa Taan bisa mewakili provinsi Sulawesi Barat ke tingkat Nasional" tutup rasti.

(Amran jafar)