Mahasiswa Tomakaka Mamuju Laksanakan Seminar Program Kerja KKN di Desa Taan!

  • Aug 04, 2024
  • AMRAN JAFAR

Minggu (4/8/2024) bertempat di kantor Desa Taan, Kecamatan Tapalang, Kabupaten Mamuju. Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa Tomakaka angkatan ke XVI laksanakan seminar Program Kerja.

Seminar program kerja ini dihadiri oleh  Kepala Desa taan, Babinkamtibmas Desa Taan. Dosen pembimbing lapangan KKN Tomakaka, ibu PKK desa Taan  Perwakilan tokoh masyarakat, tokoh agama, Karang Taruna,  kepala dusun se desa Taan, serta mahasiswa KKN  Tomakaka. 

Rahul selaku koordinator desa (Kordes) Desa Taan dalam sambutannya meminta  agar masyarakat dan mahasiswa bisa bersinergi dan berkolaborasi selama kami berKKN di desa Taan ini. 

"Kami berharap kegiatan program kerja kami nantinya bisa berjalan lancar dan mendapatkan dukungan dari masyarakat," ungkap Rahul 

Dosen pembimbing lapangan Ibu Feby Indayani, S.Pd., M.Pd mengatakan bahwa program Kuliah Kerja Nyata merupakan salah satu bentuk pengabdian kita sebagai insan akademis kepada masyarakat dan berharap semua unsur di desa Taan bisa berkolaborasi dan memberikan dukungan untuk mahasiswa agar KKN Universitas Tomakaka angkatan XVI bisa berjalan dengan sukses.

"Sangat dibutuhkan Kolaborasi antara unsur masyarakat dan Mahasiswa KKN Tomakaka agar program kerja ini bisa berjalan dengan sukses" pesan Febi idayani.

Mubarak kepala desa Taan dalam seminar itu berharap agar program kerja yang telah di seminarkan anak-anak KKN dari Tomakaka  ini bisa berjalan dengan lancar dan besar harapan saya masyarakat desa Taan bisa membantu anak-anak KKN ini dalam menjalankan setiap program kerjanya. 

"Saya harap teman-teman KKN Tomakaka bisa berbaur dengan semua elemen masyakarat dan membangun sinergitas  dalam menjalankan program kerjanya di lapangan" Tutup Mubarak