Ketua TP PKK Hasna Mubarak perbaharui Kelompok Dasa Wisma di Desa Taan.

  • Jul 23, 2024
  • Amran jafar

(23/07/2024). Selasa sore, Kegiatan itu dilaksanakan di balai desa Taan yang dihadiri oleh para pengurus TP PKK Desa Taan. Ketua TP PKK desa Taan Hasna Mubarak menyampaikan bahwa tujuan pembaharuan kelompok dasa wisma ini untuk menunjang kelancaran program kerja TP PKK Desa Taan kedepannya. 

"Selain itu menurutnya kegiatan ini merupakan langkah strategis dalam memperbaiki dan mengevaluasi dasawisma di desa Taan," Katanya 

Tujuan Kegiatan ini adalah untuk memajukan masyarakat dan mengangkat taraf ekonomi rendah menjadi masyarakat yang berkarya dan berinovasi, sehingga menjadi kelompok mandiri penuh dengan karya.

"Jadi pihaknya akan terus berusaha memperbaiki serta mengevaluasi program dan kinerja para kader dalam menunjang pelaksanaan kelompok (PKK) Dasa Wisma yang ada di desa ini, " ujarnya 

Ia berharap dengan adanya kelompok dasa wisma ini bisa membantu dan meringankan problem dalam keluarga seperti keluarga ibu hamil. bayi yang baru lahir maupun balita dan anak -anak yang menderita kekurangan gizi.